Ada yang bisa kami bantu ?
Masuk Daftar

4 TOOLS WAJIB ADA DI MOBIL SAAT MUDIK

1 Juni 2019

Oleh Tim Toko Quick

 

Saat kita melakukan perjalanan mudik dengan mobil, tak peduli itu jauh atau dekat, beberapa hand tool penting harus ada di dalamnya. Semua hand tool tersebut sebenarnya bersifat jaga-jaga di situasi darurat atau siap menghadapi semua kejadian yang kita hadapi saat perjalanan.

 

Beberapa tools yang wajib dibawa pada saat anda melakukan perjalanan jauh atau mudik terdiri dari:

 

1. Tekiro Dongkrak

Apa yang akan anda lakukan jika saat sedang asyik-asyiknya berkendara mobil mengalami masalah pada roda dan sisitem pengereman, sementara di saat yang sama tidak ada bengkel? Momen seperti ini tentu sangat mengesalkan. Oleh karena itu, anda dapat melakukan pengecekan sederhana dengan mengangkat roda menggunakan Tekiro dongkrak. Jika dirasa kerusakan parah teruskan berkendara pelan sampai menjumpai bengkel untuk perbaikan.

 

2. Tekiro Kunci Roda

Anda tentu tidak dapat mengganti ban bocor atau kempes tanpa peralatan yang memadai. Meneruskan berkendara dapat membahayakan keselamatan anda dan penumpang. Mau tidak mau, Anda pun harus mengganti ban mobil sendiri. Tekiro kunci roda membantu anda melakukan penggantian ban dengan mudah, dengan rentang ukuran kunci roda menyesuaikan semua ukuran baut roda.

 

3.Tekiro Jack Stand

Dengan menggunakan dongkrak, kita dapat mudah untuk mengangkat roda kendaraan ketika bocor baik pada roda depan maupun belakang. Namun tidak bisa menahan kendaraan dalam waktu yang lama. Penambahan jack stand sebagai alat pembantu untuk menahan kendaraan yang sedang pada posisi terangkat. Tidak sama seperti dongkrak yang mengangkat kendaraan, jack stand sebagai penahan agar kendaraan setelah diangkat.

 

4.Tekiro Mekanik Tools

Jalan arternatif menjadi solusi mudik lebih cepat dan menghindari macet yang membuat anda stress. Dengan kondisi jalan yang berbeda terkadang bisa menimbulkan masalah untuk kendaraan anda. Untuk persiapan, bawa Tekiro mekanik tools untuk perbaikan jika jauh dari bengkel.

 

Semua kebutuhan tools anda bisa didapatkan dengan mudah dengan belanja di Tokoquick.id. Ada baiknya, satu hari sebelum anda berangkat mudik mengecek barang-barang yang akan Anda bawa, untuk memastikan tak ada satu pun yang tertinggal.

Info Terkait

Komentar

Beranda
0
Keranjang
Bantuan Voucher Pesanan Profil