Ada yang bisa kami bantu ?
Masuk Daftar

3 OLEH-OLEH MULTIFUNGSI UNTUK ORANGTUA SAAT MUDIK

1 Juni 2019

Oleh Tim Toko Quick

 

Saat anda bekerja di perantauan, ada waktunya untuk mudik ke kampung halaman saat libur panjang atau hari raya. Selayaknya mudik, baik juga membawa buah tangan untuk orang tua di kampung halaman. Selain makanan dan baju baru, anda dapat membawakan perkakas untuk orang tua di kampung halaman. Perkakas tersebut berguna untuk membantu menangani masalah di rumah atau sekadar menyalurkan hobi. Di bawah ini ada oleh-oleh perkakas yang bisa anda beli di tokoquick.id.

 

1. Tekiro Lem Tembak

Untuk orang tua, berikan alat yang mudah dan ringan penggunaannya. Lem tembak bisa menjadi alat perekat yang digunakan untuk mempermudah berbagai kegiatan seperti kerajinan tangan dan memperbaiki barang. Juga bisa untuk merekatkan dan memasang berbagai macam material, mulai dari kain flannel, plastik, dan kayu hingga berbagai macam material yang lain.

 

2. Tekiro Gergaji

Tekiro gergaji memiliki berbagai macam tipe gergaji yang berkualitas dengan hasil pemotongan akan lebih cepat dan presisi.

 

3. Tekiro Kunci Multifungsi

Jika anda membeli terlalu banyak barang, bisa menjadi kerepotan dan membingungkan orang tua untuk memakainya. Pilih perkakas rumahan seperti hand tools yang tidak setiap hari digunakan, namun perlu dimiliki dan disimpan di rumah agar sewaktu-waktu orang tua membutuhkan dapat langsung menggunakannya. Kunci multi fungsi bisa menjadi pilihan tepat, seperti obeng, kunci inggris, tang, dan yang lainnya.

 

Bagaimana rekomendasi produk perkakas untuk oleh-oleh kali ini? Nah, orang tua anda pasti akan lebih merasa terbantu dengan perkakas yang ada. Nantikan terus ya tips dan rekomendasi perkakas dari kami!

Info Terkait

Komentar

Beranda
0
Keranjang
Bantuan Voucher Pesanan Profil