PENGIRIMAN

Opsi Jasa Ekspedisi di TokoQuick.id

1. Jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan Tokoquick.id adalah POS Indonesia, TIKI, J&T, KGP, TAM Cargo, dan Indie Express.

2. Untuk pengiriman menggunakan jasa POS Indonesia, terdapat berat maksimal dalam satu kali pengiriman, yaitu 30 kg, dan kami tidak menganjurkan untuk menggunakan pilihan jasa ekspedisi “pos biasa” karena waktu pengiriman yang relatif cukup lama menurut pengalaman kami.

3. Untuk pengiriman dengan berat diatas 20 kg kami menganjurkan untuk menggunakan pilihan jasa ekspedisi TAM Cargo atau Indie Express untuk ongkos kirim yang lebih rendah. Namun demikian, TAM Cargo dan Indie Express memberlakukan berat minimal yang berbeda untuk beberapa daerah tujuan pengiriman sebagai berikut:

(list dearah dan minimal berat)
Pilihan jasa ekspedisi TAM Cargo dan Indie Express tidak tersedia pada halaman checkout, maka bila anda berminat untuk menggunakan jasa ekspedisi tersebut anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami di:
» +62 811 266 5680

4. Perhitungan ongkos kirim (ongkir) adalah dengan menggunakan berat atau dimensi barang (untuk masalah perhitungan akan kembali kepada kebijakan masing-masing jasa ekspedisi). Mempertimbangkan hal ini, pengiriman ke alamat yang sama, berat yang sama, atau dimensi yang serupa dapat dibebani biaya kirim yang berbeda.

5. Apabila anda ingin menggunakan jasa ekspedisi anda pilihan anda yang berada diluar pilihan yang kami sediakan maka anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 5680

Hal ini tentu saja dengan catatan, ekspedisi tersebut dapat kami jangkau dan Tokoquick.id tidak bertanggung jawab terhadap kredibilitas dari ekspedisi tersebut.

 

Melihat Status Pesanan, Nomor Resi, dan Status Pengiriman

1. Untuk melihat status pesanan, Anda bisa membuka halaman detail pesanan dengan menekan tombol “pesanan” pada akun Anda dan memilih pesanan yang ingin Anda lihat. Pada halaman detail pesanan, status pesanan Anda akan muncul pada bagian “Order Updates”. Nomor Resi juga akan muncul pada bagian yang sama (nomor resi baru dapat dilihat di bagian ini pada H+1 pengiriman).

2. Status pengiriman pesanan Anda (selain jasa ekspedisi TAM Cargo dan Indie Express) dapat dilihat pada halaman web masing-masing jasa ekspedisi dan memasukkan nomor resi pesanan Anda pada kolom track / lacak.

3. Halaman web masing-masing jasa ekspedisi dapat anda akses dengan menekan link berikut:

a). Pos Indonesia: http://www.posindonesia.co.id
b). TIKI : https://tiki.id/id/home
c). JNE : https://www.jne.co.id/id/tracking/trace
d). J&T : http://jet.co.id/track
e). KGP : http://kgpdev.co.id/page/tracking (Origin/Asal : Yogyakarta)