BANTUAN (FAQ)

Saya ingin berbelanja di Tokoquick.id.

  • Untuk dapat berbelanja di Tokoquick.id, Anda harus memiliki akun di Tokoquick.id.
  • Bila Anda belum memiliki akun di Tokoquick.id, Anda dapat membuat akun Anda dengan menekan tombol “masuk” pada bagian kanan atas Tokoquick.id.

  • Untuk dapat membuat akun, Anda harus memiliki e-mail. Bila Anda tidak memiliki email silahkan hubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya ingin mengubah kata sandi akun Tokoquick.id saya.

  • Untuk mengubah kata sandi akun Anda, silahkan masuk ke halaman akun saya, lalu tekan tombol “akun detail”.
  • Anda dapat mengubah sandi Anda dengan menekan tombol “ubah password”.

Saya tidak ingat kata sandi akun Tokoquick.id saya, dan saya tidak mengerti proses menggantinya.

  • Silahkan hubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya ingin mengubah informasi pada akun saya.

  • Silahkan masuk ke halaman akun saya lalu masuk ke halaman informasi yang ingin Anda ubah.

Saya tidak bisa login ke akun tokoquick.id.

  • Segera hubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya ingin membeli suku cadang diesel/traktor tetapi saya tidak mengetahui nama atau nomor serinya, terlebih unit mana yang menggunakannya.

Silahkan mengirimkan foto contoh gambar kepada layanan pelanggan kami melalui:

  • Fitur webchat yang ada pada bagian kanan bawah Tokoquick.id
  • Whatsapp di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

  • Email: tokoquick@quick.co.id

Saya ingin mengetahui ketersediaan stok barang yang saya cari.

  • Untuk melihat ketersediaan bisa dilihat pada halaman masing-masing barang.

Saya ingin membeli barang, namun stok barang tersebut sedang kosong.

  • Silahkan melakukan inden dengan menghubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya akan melakukan pembelian dalam jumlah banyak. Apakah ada harga khusus?

  • Silahkan mengisikan penawaran Anda pada halaman inquiry.
  • Halaman inquiry dapat Anda akses dengan menekan tombol inquiry pada halaman masing-masing barang.

Saya ingin mempermudah pembayaran dengan membulatkan nominal pembayaran.

  • Mohon melakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera pada tagihan pembayaran, nominal pembayaran yang tidak sesuai dengan nominal yang ditagihkan tidak dapat kami proses.

Saya ingin membayar pesanan saya dalam dua tahap

  • Anda tidak dapat melakukan pembayaran dalam dua tahap maka kami mohon perhatikan dengan seksama nominal yang Anda bayarkan.

Saya tidak sengaja membayar dengan nominal yang tidak sesuai atau membayar nominal yang seharusnya lebih dari sekali.

  • Bila Anda membayar dengan nominal dibawah nominal yang seharusnya maka pesanan Anda tidak akan terproses, segera hubungi layanan pelanggan kami di :

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

  • Bila Anda membayar dengan nominal diatas nominal yang seharusnya atau membayar nominal yang seharusnya lebih dari sekali maka kelebihan nominal tersebut akan tersimpan menjadi saldo Dompet Quick Anda.

Saya salah memasukkan nomor rekening tujuan pengiriman.

  • Kesalahan nomor rekening tujuan trasnfer sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda. Kami menyarankan untuk memeriksa ulang nomor rekening tujuan transfer Anda sebelum melakukan pembayaran.

Pembayaran saya belum terverifikasi.

  • Bila pembayaran Anda telah memenuhi nominal yang sesuai dengan nominal yang seharusnya maka proses verifikasi akan dilakukan maksimal 1×24 jam. Bila setelah waktu tersebut pembayaran Anda masih belum terverifikasi maka segera hubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya melakukan pembayaran melebihi batas waktu pembayaran, apakah uang saya akan hilang?

  • Segala bentuk pembayaran yang Anda lakukan akan tercatat pada sistem kami maka Anda tidak perlu khawatir kehilangan uang. Meskipun demikian bila Anda melakukan pembayaran melebihi batas pembayaran maka transaksi Anda akan secara otomatis dianggap batal, maka Anda harus menghubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

untuk mengkonfirmasi pembayaran yang Anda lakukan, dan Anda harus mengulangi proses transaksi ada dari awal.

  • Bila saat Anda melakukan proses transaksi ulang barang yang Anda pesan tidak lagi tersedia dan Anda masih menginginkan barang tersebut silahkan melakukan inden melalui layanan pelanggan kami di :

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya telah melakukan pembayaran namun ingin membatalkan pesanan saya.

  • Pemesanan hanya dapat dibatalkan bila barang belum memasuki proses pengiriman. Segera hubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya membutuhkan faktur untuk pesanan saya.

  • Anda dapat meminta e-faktur pesanan Anda kepada layanan pelanggan kami melalui:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya tidak dapat menggunakan saldo Dompet Quick saya.

Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan Dompet Quick tidak dapat digunakan, antara lain:

  • Saldo Anda tidak mencukupi (meskipun hanya terdapat selisih nominal satu rupiah dari nominal yang dibutuhkan, Dompet Quick tidak akan dapat digunakan).
  • Terdapat masalah teknis pada sistem Dompet Quick. Untuk masalah ini Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya ingin mencairkan saldo Dompet Quick saya

  • Anda dapat mencairkan Dompet Quick Anda dengan masuk ke halaman akun Anda, pada bagian Dompet Quick lalu menekan tombol “Transfer Dompet Quick”.

Saya tidak paham cara menggunakan kupon Tokoquick.id yang saya miliki.

  • Anda dapat memasukkan nomor kupon yang Anda miliki pada halaman check-out.

  • Bila Anda menemui masalah, silahkan menghubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya keberatan dengan pilihan ekspedisi dari Tokoquick.id karena terlalu mahal.

  • Tokoquick.id sangat terbuka bagi pelanggan yang ingin pengiriman dilakukan menggunakan ekspedisi pilihannya sendiri. Anda dapat langsung memberitahukan kepada layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Hal ini tentu saja dengan catatan, ekspedisi tersebut dapat kami jangkau dan Tokoquick.id tidak bertanggung jawab terhadap kredibilitas dari ekspedisi tersebut.

Saya salah memasukkan alamat pengiriman.

  • Apabila Anda belum melakukan pembayaran maka Anda dapat membatalkan pesanan Anda dan mengulangi proses pemesanaan Anda.
  • Apabila Anda telah melakukan pembayaran maka:

> bila nominal yang Anda bayarkan lebih besar maka kelebihan bayar tersebut akan masuk ke Dompet Quick Anda.

> bila nominal yang Anda bayarkan lebih kecil dari nominal yang seharusnya maka transaksi Anda baru dapat diproses setelah Anda memenuhi kekurangan bayar tersebut.

» Pembayaran kekurangan bayar tersebut hanya dapat dilakukan melalui transfer Bank BCA, Bank BRI, dan Bank Mandiri.

> Baik dengan kelebihan maupun kekurangan bayar, Anda harus segera menghubungi layanan pelanggan kami :

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya membutuhkan estimasi waktu pengiriman barang pesanan saya.

  • Setelah pembayaran Anda terkonfirmasi maka kami akan langsung memproses pengiriman barang tersebut. Bila pada hari tersebut masih belum memasuki waktu pengambilan barang dari pihak ekspedisi maka barang akan dikirimkan pada hari berikutnya.
  • Estimasi waktu pengiriman telah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari ekspedisi terkait, namun layanan pelanggan kami dapat membantu Anda untuk melacak lokasi aktual dari barang pesanan Anda.
  • Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membuka halaman pengiriman (link)

Resi pengiriman barang pesanan saya tidak dapat dilacak.

  • Silahkan hubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

Saya menemukan masalah pada barang yang saya terima, dan saya menginginkan penggantian uang/barang.

  • Untuk penggantian barang silahkan menghubungi layanan pelanggan kami di:

» +62 811 266 9451
» +62 811 266 5680

  • Untuk penggantian barang yang Anda beli, Anda harus mengirimkan foto barang yang ingin Anda kembalikan dari setiap sisi.
  • Setelah pihak kami menilai barang tersebut memenuhi kualifikasi untuk proses penggantian, maka untuk:

» Penggantian dalam bentuk uang, Anda harus mengirimkan:

♦ Foto Kartu Tanda Penduduk
♦ Foto halaman pertama buku rekening

» Penggantian dalam bentuk barang, maka:

♦ Akan dilakukan perhitungan ulang terhadap nilai barang, bila terdapat selisih harga dimana barang yang akan diganti harganya lebih rendah dibandingkan dengan barang yang akan menggantikan (entah barang yang berbeda atau terjadi kenaikan harga) maka selisih tersebut akan ditanggung oleh pelanggan.

  • Proses penggantian akan dilakukan setelah barang yang akan diganti kami terima.
  • Seluruh biaya pengiriman yang timbul dalam proses penggantian barang menjadi tanggungan pelanggan.
  • Bila ditemukan indikasi bahwa kesalahan ada pada pihak kami, maka segala bentuk biaya yang muncul dalam proses penggantian barang menjadi tanggung jawab kami.