Frequently Asked Questions


1. Bagaimana saya membuat akun di tokoQUICK.id?

 

A. Mendaftar dengan menggunakan E-Mail

- Klik menu “masuk” di bagian kanan atas tokoQUICK.id

- Di kolom BUAT AKUN DI TOKO QUICK, isikan alamat Email

- Klik menu “Buat Akun di Toko Quick”

- Isikan Data pribadi anda dengan benar, lalu klik Daftar

 

B. Mendaftar dengan menggunakan akun Facebook

- Klik menu "masuk" di bagian kanas atas tokoQUICK.id

- Di kolom BUAT AKUN DI TOKO QUICK, klik logo Facebook

- Silahkan login ke akun Facebook anda

- Anda sudah terdaftar sebagai member tokoQUICK.id


2. Bagaimana cara untuk login di tokoQUICK.id?

- Klik menu Masuk di kanan atas

- Masukan Email dan Password

- Klik Login


3. Bagaimana jika saya tidak bisa login akun saya?

- Klik menu Masuk di bagian kanan atas tokoQUICK.id

- Klik lupa password

- Masukan alamat e-mail dan klik ambil password

- Email Konfirmasi akan dikirimkan ke e-mail Anda

- Buka E-mail anda, klik tautan yang dikirimkan oleh tokoquick.id

- Password anda akan di set ulang dan dikirimkan ke Email anda


4. Bagaimana saya mengisi Dompet Pelanggan saya?

- Login ke akun Anda

- Klik Dompet Pelanggan

- Klik Top Up Deposit

- Isi 'Tanggal Deposit' dan 'Nominal' deposit

- Klik kirim


5. Bagaimana cara saya melakukan pembelian di TokoQUICK.id?

- Pilih barang yang akan dibeli, pilih banyaknya barang yang akan dibeli, Klik Beli

- Bila ingin lanjut berbelanja klik lanjut berbelanja, bila ingin langsung membayar klik Proses

Pembayaran

- Batas waktu pembayaran adalah 3 hari dari hari pemesanan

- Ongkos kirim akan dihitung secara otomatis dengan mempertimbangkan jarak, berat benda dan jasa ekspedisi yang dimiliki


6. Bagaimana saya melakukan pembayaran?

Pembayaran pesanan di tokoQUICK.id bisa dilakukan dengan dua cara yaitu

 

A. Transfer Bank

- Pilih barang yang akan dibeli, pilih banyaknya barang yang akan dibeli, Klik Beli

- Klik Proses pembayaran

- Cek terlebih dahulu nama barang, jumlah, alamat pengiriman dan alamat penagihan apakah sesuai atau tidak

- Setelah sesuai klik Proses Pembayaran

- Pilih alamat pengiriman barang, Apabila ingin menambahkan alamat baru bisa Klik tambah alamat baru.

- Klik Proses pembayarannya

- Pilih Opsi pengiriman, Klik Proses Pembayaran

- Klik Opsi Bayar ke BRI

- Klik saya setuju dengan Order saya

- Lakukan pembayara sesuai yang tertera, jangan lupa untuk mencatat kode referensi transaksi

- Setelah melakukan pembayaran tunggu konfirmasi selama 1x24 jam, apabila tidak ada konfirmasi mohon segera menghubungi customer care

 

B. Membayar dengan dompet pelanggan

- Pilih barang yang akan dibeli, pilih banyaknya barang yang akan dibeli, Klik Beli

- Klik Proses pembayaran

- Cek terlebih dahulu nama barang, jumlah, alamat pengiriman dan alamat penagihan apakah sesuai atau tidak

- Setelah sesuai klik Proses Pembayaran

- Pilih alamat pengiriman barang, Apabila ingin menambahkan alamat baru bisa Klik tambah alamat baru.

- Klik Proses pembayarannya

- Pilih Opsi pengiriman, Klik Proses Pembayaran

- Klik Opsi Membayar dengan dompet pelanggan

- Klik saya mengkonfirmasi pesanan saya


7. Bagaimana jika pesanan saya belum sampai melebihi estimasi waktu?

- Segera hubungi customer service untuk informasi lebih lanjut